Rabu, 27 Mei 2015

Sebuah Panduan Untuk Rumah Baru: Melihat Pada Bigger Picture

Sebuah Panduan Untuk Rumah Baru: Melihat Pada Bigger Picture

Memiliki rumah adalah bagian dari American Dream. Setelah mencapai titik dalam hidup ketika Anda siap untuk membuat membeli besar, penting untuk mengetahui bagaimana untuk pergi tentang hal itu untuk menghindari membuat kesalahan mahal. Mengharapkan bahwa proses pembelian rumah akan menarik dan stres pada saat yang sama, namun akan sia-sia pada akhirnya jika Anda membuat gerakan yang benar. Berikut adalah panduan cepat untuk membantu Anda melihat gambaran yang lebih besar sebelum mencari rumah baru.

Kebanyakan pembeli rumah pertama kali sering menemukan diri mereka terjebak dalam angin puyuh menemukan rumah yang sempurna. Sementara fitur dan perlengkapan dari struktur itu sendiri penting, seharusnya tidak menjadi prioritas utama Anda. Ini lebih masuk akal untuk melihat gambaran yang lebih besar sebelum meneliti aspek seperti jumlah kamar tidur dan kamar mandi, ruang garasi, dan ukuran dapur.

Lokasi adalah segalanya ketika datang ke rumah baru untuk dijual. Setelah semua, apa yang baik adalah semua fitur impian Anda jika rumah berada di antah berantah? Hati-hati memilih masyarakat adalah langkah pertama untuk investasi yang berharga. Jadilah pembeli yang cerdas dan menjaga pointer berikut dalam pikiran.

Kota dibandingkan Suburb yang

Putuskan apakah Anda ingin properti di kota atau satu di daerah yang mengelilingi. Ini adalah keputusan besar pertama Anda harus membuat pilihan Anda dan menentukan segala sesuatu yang lain yang mengikuti. Pikirkan tentang anggaran Anda dan gaya hidup Anda ingin hidup. Apakah Anda ingin menjadi dekat dengan tempat tindakan sepanjang waktu? Apakah Anda lebih suka sesuatu yang lebih santai tapi dengan akses mudah ke gaya hidup kosmopolitan? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda memutuskan daerah untuk fokus pada ketika mencari rumah baru.

Dimana Anda memilih untuk hidup akan mempersempit pilihan Anda dalam hal jenis rumah baru untuk dijual. Misalnya, kota mungkin memiliki lebih banyak pilihan untuk kondominium dari rumah terpisah, dan sebaliknya untuk wilayah metro. Aspek ini juga menjabarkan pilihan Anda untuk sekolah, bekerja, dan hiburan.

Stabilitas ekonomi

Aturan umum praktis adalah untuk membeli rumah di mana perekonomian berkembang atau meningkat. Properti di lokasi tersebut merupakan investasi yang baik karena harga yang kompetitif dan nilai jual kembali yang tinggi. Kota berkembang juga biasanya menjadi tuan rumah untuk industri besar. Ini sangat ideal terutama jika Anda mencari peluang pekerjaan baru atau pertumbuhan karir untuk memberikan untuk keluarga tumbuh.

Rumah baru untuk dijual di lokasi ekonomi yang stabil biasanya memiliki lebih banyak pilihan untuk hiburan dan rekreasi. Ini adalah faktor lain untuk memeriksa jika Anda tinggal gaya hidup aktif.

Jasa Pemerintah

Perhatian yang signifikan lalu ketika memilih lokasi untuk rumah baru adalah pelayanan pemerintah daerah. Apa yang tersedia dalam hal rumah sakit? Apakah tempat memiliki polisi yang handal dan layanan pemadam kebakaran? Apakah ada taman dan fasilitas atletik Anda dapat menggunakan? Ini adalah aspek penting yang paling pembeli rumah cenderung mengabaikan. Jadilah pembeli yang cerdas dan pergi ke semua aspek yang terkait sebelum melihat ke sifat satu-per-satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar