Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Sebuah Keluarga Ramah Suburb Di Auckland Untuk Berinvestasi di

Mencari Sebuah Keluarga Ramah Suburb Di Auckland Untuk Berinvestasi di

Membesarkan keluarga di kota terbesar di negara itu dapat cukup tantangan - pasar perumahan mahal dan jumlah sedikit ruang yang banyak dalam kota Auckland properti menawarkan tidak apa yang Anda inginkan di rumah keluarga. Namun, dengan peluang untuk bisnis dan pekerjaan yang Anda temukan di Auckland, banyak yang ragu-ragu untuk meninggalkan. Memilih pinggiran ramah keluarga, yang tersisa di daerah dan membuat investasi properti terbaik yang dapat Anda mengambil cukup banyak penelitian dan kesabaran. Jika Anda berada di pasar untuk rumah dan Anda mencoba untuk mencari tahu apa yang akan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda, melihat ke beberapa pinggiran kota Auckland ini.

Grey Lynn

Dalam zona untuk Auckland Gadis Grammar, Western Springs College dan Gunung Albert Grammar sekolah menengah, Grey Lynn adalah pilihan populer bagi keluarga membesarkan remaja yang tidak ingin terlalu jauh dari pusat kota. CBD berdekatan dan pinggiran kota memiliki banyak layanan dari angkutan umum. Banyak rumah di daerah telah melalui renovasi terakhir, tetapi harga jual rata-rata hampir $ 800.000 tidak menunda banyak pembeli.

Saint Johns

Sebuah pinggiran keluarga populer di dekat Glen Innes, Saint Johns telah melihat banyak pembangunan perumahan dan renovasi sepanjang 30 tahun terakhir karena popularitasnya. Selwyn College, negara sekolah menengah melayani daerah, menawarkan pendidikan sekolah tinggi kualitas dan pinggiran kota ini hanya 20 menit berkendara dari CBD. Dalam beberapa tahun terakhir, harga rata-rata real estate Auckland dijual di Saint Johns telah melayang sekitar $ 650.000 mark.

Papakura

Selatan kota Auckland, tapi masih hanya setengah jam dari CBD, Papakura menawarkan gaya hidup yang menarik bagi banyak keluarga. Harga properti rata-rata yang lebih rendah $ 300.000 dan ruang tambahan yang menawarkan dalam bentuk blok gaya hidup dan keluarga bagian berukuran membuat Papakura pilihan yang sangat populer bagi mereka yang tidak keberatan perjalanan singkat. Papakura tinggi dan Rosehill College kedua sekolah menengah baik di pinggiran kota dan ada sejumlah sekolah tingkat dasar dan menengah sesuai keluarga dari segala usia.

Birkenhead

Untuk bagian utara Auckland CBD, Birkenhead adalah kelas menengah populer pinggiran dengan akses mudah ke pusat kota melalui jalan tol utara. Dua sekolah dasar pinggiran ini, Birkenhead Sekolah dan Verran Dasar keduanya sangat populer dan sangat dinilai. Harga rumah rata-rata sebesar $ 500.000 cukup terjangkau dibandingkan dengan pinggiran lainnya begitu dekat dengan Auckland Tengah.

Memilih tempat untuk berinvestasi di Auckland tidak akan menjadi keputusan semalam. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda dan apa yang Anda mampu. Penelitian pertumbuhan yang pinggiran kota Anda tertarik menikmati dalam dekade terakhir dan mencoba untuk membuat keputusan investasi properti yang melihat kembali yang baik di jalan. Sedangkan biaya hidup di kota ini cukup tinggi dibandingkan dengan seluruh negara, manfaat dalam hal peluang dan upah yang lebih tinggi sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar