Jumat, 22 Mei 2015

Empat Fitur Penting Investasi Properti

Empat Fitur Penting Investasi Properti

Anda dapat memperoleh penghasilan dari properti investasi dalam dua cara: yang pertama adalah dengan menjual mereka setelah membiarkan nilai mereka meningkat selama periode waktu tertentu dan yang kedua adalah dengan menyewa mereka untuk penyewa yang ingin tinggal di daerah. Namun, apakah Anda berencana untuk menjual properti untuk keuntungan kemudian atau hanya menyewa mereka, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi nilai investasi properti masih sama. Sebuah perusahaan real estate yang mengkhususkan diri dalam properti internasional, berbagi empat fitur rumah penting yang dapat sangat mempengaruhi keberhasilan investasi Anda:

Lokasi dan jenis lingkungan - Faktor-faktor ini adalah yang paling penting karena mereka akan menentukan jenis penyewa akan menempati properti investasi Anda. Misalnya, jika Anda membeli rumah atau apartemen di lingkungan perguruan tinggi, penyewa Anda akan terdiri dari sebagian besar siswa (dan beberapa guru atau personil sekolah, mungkin). Sementara siswa umumnya membayar sewa tepat waktu, konfigurasi ini juga berarti bahwa akan ada periode ketika Anda tidak akan memperoleh penghasilan, seperti selama liburan musim panas. Di sisi lain, membeli rumah untuk membiarkan di lingkungan berorientasi keluarga bisa berarti pendapatan yang lebih stabil untuk tahun-tahun mendatang.

Pajak properti - Sebagai seorang investor, beberapa kekhawatiran terbesar Anda termasuk biaya yang dapat mengurangi penghasilan dari properti Anda. Selain biaya sesekali untuk perbaikan dan renovasi, pajak juga dapat mengambil sebagian besar dari pendapatan sewa secara teratur. Salah satu cara untuk mendapatkan informasi tentang pajak properti adalah untuk berbicara dengan pemilik rumah di daerah. Jika Anda tidak bisa mendapatkan informasi dari orang-orang ini, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kantor penilaian lokal untuk lebih jelasnya.

Fasilitas dan sekolah terdekat - Selain lokasi dan jenis lingkungan, fasilitas yang tersedia di daerah juga akan membantu menentukan jenis penyewa yang Anda miliki. Tempat-tempat yang dekat sibuk kabupaten pekerjaan dan pusat hiburan yang lebih mungkin untuk menarik profesional muda, sementara mereka yang dekat baik kualitas sekolah, taman atau pasar akan lebih menarik bagi keluarga. Sekolah merupakan fitur yang sangat menarik, karena mereka dapat menarik keluarga yang ingin menetap di daerah untuk jangka panjang.

Kejahatan dan keselamatan - Daerah dengan tingkat kejahatan yang rendah terikat untuk mendapatkan reputasi yang baik - yang juga dapat membantu meningkatkan nilai properti. Selain membuat investasi Anda lebih menguntungkan, keselamatan memastikan bahwa penyewa Anda akan tinggal di properti untuk waktu yang cukup lama. Ini berarti bahwa Anda akan menerima penghasilan tetap dan bahwa Anda tidak perlu mencari penyewa baru sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar