Rabu, 27 Mei 2015

Menetap di sebuah Harga - Tips Untuk Negosiasi

Menetap di sebuah Harga - Tips Untuk Negosiasi

Semua orang ingin mendapatkan kesepakatan terbaik untuk pembelian rumah mereka. Ini wajar, dan pekerjaan agen adalah untuk mewakili vendor untuk memaksimalkan harga jual mereka. Jadi teknik apa yang akan memungkinkan Anda untuk bernegosiasi cara Anda untuk tawar-menawar? Atau setidaknya, bagaimana Anda memastikan Anda tidak membayar melebihi nilai rumah?

Mengutip JFK di sini - "Mari kita tidak pernah bernegosiasi karena takut Tapi mari kita tidak pernah takut untuk bernegosiasi.." - Presiden J. F. Kennedy 1963

Berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda:

1. Tahu pasar Anda berada di.
Waktu Anda untuk memasuki pasar benar-benar dapat menentukan tingkat persaingan dan oleh karena itu harga jual akhirnya Anda mencapai untuk diri sendiri. Pasokan dan permintaan model lama datang ke persamaan dan kita semua tahu dengan penawaran kompetitif atau surplus pembeli Anda kemudian menghadapi lebih tinggi dari harga normal. Dengan sebaliknya adalah benar, pendiskontoan lebih besar dan Anda memiliki lebih banyak waktu dan tenaga yang lebih. Jika pasangan Anda ingin mendapatkan retak pada tangga properti, kadang-kadang Anda tidak memiliki kekuatan sama sekali!

2. Kontra menawarkan
Ok, tawaran pertama Anda mungkin belum diterima, tapi mendapatkan tawaran counter dari vendor, mari kita melihat setidaknya di mana mereka berada di!

3. Cooling off period
Jika Anda mengabaikan masa tenang, godaan untuk vendor harus 'dilakukan dengan itu bisa' oh begitu 'dicapai. Perasaan SOLD merupakan bantuan tersebut untuk vendor dan harga kadang-kadang bisa datang kedua (terutama jika hari-hari di pasar yang lebih lama dari biasanya).

4. Gunakan penjualan yang sebanding
Memberikan bukti penjualan baru lainnya atau properti saat ini di pasar adalah realitas yang kuat untuk vendor dan agen.

5. Libatkan agen Tinggikan! (Atau agen pembeli)
Tergantung pada hubungan Anda dengan agen Anda atau situasi waktu, agen dapat lingkup semua rincian, membaca garis dan mempercepat proses untuk Anda dan menggunakan proses eliminasi. Di Tinggikan kami tidak mengenakan biaya untuk layanan ini, kami hanya berharap Anda menggunakan layanan kami lagi ketika Anda memutuskan untuk melakukan transaksi properti. Selain itu, apa yang Anda lakukan untuk hidup? Tidak masalah jika Anda seorang profesional atau bahkan tradie, kami melakukan ini SETIAP HARI. Ditambah pengalaman banyak skenario yang berbeda dilemparkan pada kami memberi kita perspektif dan kekuasaan dalam pengetahuan.

Agen Seorang pembeli akan mengenakan biaya untuk layanan ini karena lebih banyak pekerjaan mungkin terlibat untuk orang-orang yang membutuhkan kebutuhan mendalam.

Faktor-faktor lain untuk bernegosiasi atas:
- Periode Settlement - perlu lagi membiayai? Mintalah untuk jangka panjang! (Atau sesuai mereka)
- Inklusi - lampu yang terlihat cukup bagus kan ??
- Ukuran Deposit - 5% mungkin lebih baik untuk Anda, 20% akan lebih baik bagi mereka!
- Aksesibilitas - kemudahan akses dapat membuat perencanaan Anda lebih mudah
- Agen persuasi - janji agen manajemen atau penjualan rumah Anda, mungkin mempengaruhi agen agak bekerja lebih keras untuk Anda
- Negatif - menunjukkan negatif - tingkat strata tinggi, jalan yang buruk, pembelian dengan penyewa di tempat, begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dll, Anda akan mendapatkan mereka ingin mengambil anti-depresan!

Jangan ...
• tidak menunjukkan bagaimana tertarik Anda ketika membaca dengan teliti melalui properti dengan agen. Agen menyukainya ketika Anda mulai menempatkan furnitur imajiner di tempat.
• tidak membuat penawaran terbaik yang pertama. Membuatnya merasa seperti mereka memiliki kemenangan dengan memulai pada tingkat yang wajar kemudian naik jika perlu. Mulailah di katakan, 10% - 20% di bawah harga / tingkat maksimum Anda bertanya.
lakukan ...
• bersikap ramah dan profesional setiap saat. Agen adalah manusia (percaya atau tidak) dan menikmati bekerja dengan orang-orang yang sopan dan hormat.
• bersiaplah untuk kehilangan jika itu berarti Anda tidak akan membayar hipotek stres yang tidak semestinya. Bahagia rumah, hidup bahagia!
• Jauhkan momentum dalam negosiasi; Anda tidak ingin ada bugger licik lainnya mendapatkan kesepakatan Anda!

Tip terakhir - ramah, afirmatif dan tahu apa yang Anda inginkan. Emosi dan stres dapat menyebabkan keputusan ruam.

Selamat properti berburu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar