Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah - The Way Painless

Membeli Rumah - The Way Painless

Siap untuk membeli properti? Mungkin rumah pertama Anda dengan maksud untuk menumbuhkan portofolio properti? Anda mungkin bertanya-tanya - bagaimana semuanya bekerja? Apa yang harus saya lakukan pertama?

Yang tidak hanya masalah melakukan drive oleh dan mengatakan ya itulah kami, kami akan mengambilnya !. Jika itu terjadi, tidak akan hidup menjadi jauh lebih sederhana untuk semua orang?

Anda perlu meluangkan waktu untuk melakukan penelitian pasar sehingga Anda dapat membuat keputusan tentang apa yang Anda inginkan dalam rumah, dan apa daerah Anda ingin membeli di. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah sisi keuangan hal, Anda perlu tahu berapa banyak rumah ini akan dikenakan biaya tidak hanya dalam harga pembelian dan pembayaran, tapi bunga selama waktu. Menggabungkan dengan berapa banyak yang Anda peroleh, dan apa yang sudah Anda miliki di bank dan Anda harus kemudian memiliki ide yang baik dari apa yang Anda butuhkan.

Selalu mendapatkan bagian keuangan beres dulu. Tidak ada yang lebih buruk daripada bergegas keluar dan pergi melalui rumah setelah rumah, menemukan rumah impian Anda, dan kemudian menjadi hancur ketika Anda menemukan bahwa Anda tidak mampu membelinya! Tidak ada yang lebih dari itu mengempis.

Hal pertama pemberi pinjaman akan ingin tahu adalah apakah Anda memiliki deposit yang disimpan untuk rumah ini. Hari-hari ini pasar yang ketat dan pinjaman, Anda harus memiliki uang tunai Anda sendiri untuk memberikan kontribusi terhadap jumlah penuh. Seringkali sepuluh persen dari total nilai properti yang diperlukan oleh bank tetapi bervariasi dari bank ke bank - beberapa kurang, beberapa lebih.

Sebuah gagasan yang bagus adalah untuk mendapatkan broker hipotek untuk menelepon ke rumah Anda dan mereka akan duduk dengan Anda dan pergi ke angka. Setelah Anda tahu berapa harga braket Anda dan apa yang Anda bisa dapatkan dari bank, kemudian mempertimbangkan mendapatkan pra hipotek disetujui dari pemberi pinjaman. Ini berarti Anda dapat pergi berbelanja mengetahui bahwa Anda memiliki sisi keuangan diurutkan. Ketika berhadapan dengan lembaga keuangan, jangan takut untuk menegosiasikan harga. Tanyakan apakah tingkat diiklankan adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuk Anda. Jangan takut untuk membiarkan mereka tahu Anda berbelanja di sekitar untuk kesepakatan yang baik. Anda juga dapat meminta pengurangan pada biaya aplikasi - atau Anda bisa meminta kontribusi terhadap biaya hukum Anda. Jika Anda tidak meminta Anda tidak akan diberikan, sehingga berbicara dengan penuh percaya diri.

Sebelum berbicara dengan bank bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut.

1. Berapa banyak yang ingin saya meminjam berdasarkan pendapatan dan pembayaran kira-kira?

2. Seberapa sering saya ingin melakukan pembayaran, apakah saya ingin melakukannya mingguan, dua mingguan atau bulanan?

3. Berapa lama saya membutuhkan pinjaman untuk?

4. Apakah saya membutuhkan fleksibilitas untuk penarikan uang tambahan pinjaman di masa depan, dan akan memiliki kemampuan untuk membuat pembayaran lump sum tanpa hukuman menjadi pertimbangan penting?

Setelah Anda memiliki semua sisi keuangan beres dan di tempat, sekarang Anda dapat mulai melihat rumah untuk membeli. Pertama-tama, apa jenis rumah yang Anda cari? Pastikan bahwa Anda dan pasangan Anda berada di halaman yang sama di sini. Jika dia adalah setelah apartemen baru dan Anda berpikir kuartal hektar, garasi ganda dan fixer atas - maka Anda memiliki masalah. Saya menyarankan mendapatkan bersama-sama dan benar-benar mendefinisikan apa yang Anda berdua benar-benar ingin - sebelum berburu rumah Anda pergi.

Pertama, memutuskan di mana Anda ingin hidup; Anda ingin sebuah kota atau negara lokasi? Bekerja di luar daerah favorit Anda, diikuti oleh daerah pilihan lain beberapa Anda dapat mempertimbangkan jika rumah dan harga benar.

Menjaga kisaran harga dalam pikiran, apa gaya rumah yang Anda suka - misalnya itu sebuah villa, apartemen, atau bahkan sebuah bungalow dll? Apakah Anda ingin yaitu tingkat rumah tinggi-set atau tunggal. Anda ingin tangga atau tidak? Anda juga perlu mempertimbangkan seberapa besar halaman yang perlu- Anda apakah Anda lebih suka perawatan kecil dan mudah atau halaman bertele-tele besar lebih gaya Anda.

Hal-hal lain Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah apakah Anda ingin kolam, garasi ganda, teras dll Dengan kata lain, hal-hal apa yang penting bagi Anda dan gaya hidup Anda.

Sekarang bagaimana dalam rumah-berapa banyak kamar tidur yang Anda inginkan? Beberapa orang ingin dua ruang tamu jika mereka memiliki keluarga, tapi mungkin hanya satu akan cukup jika hanya Anda berdua. Apakah Anda ingin satu atau dua kamar mandi; mungkin en-suite sangat penting untuk Anda atau mungkin tidak tinggi pada daftar prioritas Anda.

Fitur lain Anda mungkin perlu untuk berpikir tentang adalah apakah rumah memiliki kipas langit-langit dan udara con untuk iklim hangat. Dalam iklim dingin api atau panas pompa dapat menjadi persyaratan. Dan akhirnya mempertimbangkan apakah Anda ingin merenovasi rumah atau akan Anda lebih memilih untuk membeli yang baru yang baru atau dekat?

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan menyadari bahwa Anda tidak akan mendapatkan semuanya pada daftar keinginan Anda. Sangat jarang untuk menemukan rumah yang kutu setiap kotak tunggal. Anda mungkin perlu berkompromi pada sesuatu sehingga berpikir tentang itu sekarang, perhatikan hal-hal yang Anda akan Anda siap untuk bernegosiasi atas.

Contoh ini akan menerima tiga bukan empat kamar tidur jika mereka besar kamar ganda, atau mungkin garasi tunggal bukan dua jika ada banyak ruang parkir dan gudang besar. Semakin tepat ide dari apa yang Anda inginkan, berapa banyak Anda mampu, di mana Anda ingin hidup, dan apa yang Anda akan berkompromi pada akan membuat menemukan rumah jadi lebih mudah dan kurang memakan waktu untuk Anda.

Dan ingat ketika Anda menemukan bahwa rumah yang Anda cintai, selalu ada ruang untuk negosiasi. Jika Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu dari harga, mungkin jumlah deposit yang diperlukan bisa dinegosiasikan, atau tanggal penyelesaian - mungkin Anda bisa mendapatkan rumah pada hari yang Anda inginkan dengan imbalan uang pemilik ingin. Mungkin jika Anda harus membayar harga penuh meminta mereka untuk meninggalkan patio furnitur sebagai bagian dari kesepakatan. Dapatkan kreatif, membeli rumah perlu menjadi win win bagi semua pihak.

Menggunakan logika dan alasan ketika membeli properti. Pastikan Anda memiliki daftar Anda tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang akan Anda berkompromi pada tegas di tangan dan di atas semua memiliki harga maksimum tegas dalam pikiran dan tidak bergeming dari itu! Ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan berapa banyak Anda dapat membayar untuk itu, maka rumah berburu akan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar