Selasa, 26 Mei 2015

Membeli bersejarah atau Heritage Home

Membeli bersejarah atau Heritage Home

Mungkin rumah dijual kembali yang menarik bagi Anda bukan rumah 3 tahun preowned tapi rumah Victoria berusia 110 tahun, atau rumah pertanian tua 126 tahun: dengan kata lain, bukan hanya sebuah rumah tua, tapi sebuah rumah tua. Terutama di kota baru, rumah yang tanggal kembali ke tahun 1930-an juga cukup lama untuk mempertimbangkan "tua".

Memang benar bahwa tidak semua rumah-rumah tua adalah contoh mulia gaya arsitektur khusus mereka. Beberapa tampaknya tidak memiliki gaya tertentu. Namun, satu hal yang dapat Anda katakan bahkan oldies mencolok adalah bahwa mereka solid. Setelah semua, mereka masih di sini, tidak mereka, setelah bertahun-tahun? Dan sementara tidak semua dari mereka telah kaca jendela, langit-langit medali, dan sentuhan besar lainnya, banyak bahkan yang sederhana memiliki sedikit sudut dan celah dan fitur desain yang hanya tidak umum di rumah-rumah baru.

Beberapa rumah hanya tua: orang lain secara resmi ditunjuk "bersejarah". Dalam kasus terakhir, rumah mungkin telah ditunjuk oleh pemerintah daerah, provinsi atau federal sebagai bersejarah tempat dan memiliki makna arsitektur atau bersejarah. Sering, mereka tidak berdiri sendiri, tetapi merupakan bagian dari distrik bersejarah. Beberapa rumah tua memiliki status yang bersejarah, dan lain-lain landmark lokal.

Apakah rumah ini intrik Anda? Apakah Anda ingin salah satu dari Anda sendiri? Jika demikian, ada beberapa hal penting untuk dipertimbangkan. Misalnya, jangan biarkan cinta Anda untuk rumah-rumah tua membawa Anda untuk membeli layu tapi kecelakaan menawan struktur yang jauh melampaui kemampuan keuangan Anda untuk "memperbaiki itu". Pembayaran hipotek, pajak real estate, tagihan bahan bakar, ditambah pinjaman perbaikan rumah yang besar dan kuat bisa menjadi terlalu banyak utang bagi Anda untuk menangani, terutama jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali dan kepemilikan rumah adalah baru bagi Anda. Lebih baik mencari rumah yang sudah tua tetapi membutuhkan infus yang lebih kecil dari dana. Cari inspektur rumah akrab dengan tua, mungkin bersejarah, pembangunan rumah. Yang seharusnya tidak sulit dilakukan di kota dengan persediaan yang cukup besar properti perumahan tua.

Sangat yakin Anda tahu apakah rumah yang menarik bagi Anda yang punya sebutan bersejarah: lokal, provinsi, atau federal. Yang dapat mempengaruhi berapa banyak, atau seberapa sedikit, hacking pergi Anda akan dapat melakukan dengan perbaikan atau instalasi. Penunjukan ini mempengaruhi bagaimana Anda dapat memperlakukan luar rumah - kemunduran, warna cat, bahan permukaan, dan sebagainya. Di dalam, Anda berada pada Anda sendiri, meskipun tambahan atau menabrak sebuah dinding untuk membuat sebuah jendela mungkin harus disetujui oleh pemerintah yang ditunjuk sebagai rumah bersejarah.

Hubungi sejarah masyarakat atau landmark lokal komisi pelestarian provinsi untuk informasi lebih lanjut. Kantor ini cenderung untuk menawarkan pedoman proyek pelestarian yang dapat Anda terapkan ke rumah lama Anda. Pada umumnya, mereka akan membantu menunjukkan kepada Anda apa yang layak melestarikan dan apa yang dapat diubah secara serius. Anda akan menemukan, dan belajar sambil jalan, bahwa fitur gaya khas harus diperlakukan dengan hati-hati dan sensitif.

Berikan diri Anda waktu untuk berkenalan dengan rumah Anda sebelum Anda mulai pekerjaan serius di atasnya. Sebagian besar pemilik rumah menemukan bahwa mereka mengubah pikiran mereka beberapa kali tentang bagaimana mereka ingin dapur direnovasi atau apakah mereka ingin bahwa dinding ruang makan tersingkir. Salah satu keuntungan karena tidak mampu untuk melakukan semuanya sekaligus adalah bahwa Anda dapat mengubah rencana mental tanpa membuat kesalahan keuangan dan / atau desain yang serius dengan bergerak terlalu cepat.

Anda harus berpikir tidak hanya renovasi atau pemeliharaan tetapi juga dari nilai pasar tempat Anda. Pembeli di masa depan tidak akan menghargai langit-langit menjatuhkan, misalnya, tidak peduli berapa banyak Anda menghabiskan waktu untuk memasukkannya ke dalam. Namun, mereka akan menghargai rumah yang asli langit-langit sebelas-kaki-tinggi dengan cetakan tampan. Anda akan bijaksana untuk menjaga langit-langit yang lebih tua, memperbaiki plasterwork jika diperlukan. Mungkin biaya lebih untuk panas yang tinggi langit-langit kamar, tetapi Anda perlu untuk melindungi investasi Anda di rumah itu. "Wear sweater" adalah saran dari para pakar tua-rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar