Kamis, 28 Mei 2015

Rumah Inspeksi - Ide Bagus atau Limbah Uang?

Rumah Inspeksi - Ide Bagus atau Limbah Uang?

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah melakukan Inspeksi Home adalah ide yang baik? Atau apakah Anda takut bahwa hal itu hanya membuang-buang uang dan waktu? Bagaimana Anda tahu kapan Anda membutuhkan Rumah Inspeksi?

Semua pertanyaan yang baik, senang Anda bertanya.

Inilah apa yang saya temukan untuk menjadi cukup akurat. Jika Anda membeli sebuah rumah, properti investasi, tempat yang tampaknya seperti itu membutuhkan banyak pekerjaan tetapi Anda benar-benar tidak yakin apa yang akan membutuhkan lebih baik aman daripada menyesal-. Saya sarankan Home Inspektur. Itu pepatah lama datang ke pikiran, "pembeli be ware".

Anda tidak perlu takut, tetapi Anda perlu dididik terutama di pasar ini gila. Tahu apa yang Anda hadapi!

Inilah yang saya cari dalam sebuah inspektur rumah dan Anda harus juga:

Memanggil mereka, ngobrol ramah, mengajukan beberapa pertanyaan.

Menelepon beberapa! Bagaimana mereka menanggapi Anda?

Apakah mereka bagus, yang mereka profesional, apakah mereka menghubungi Anda kembali pada waktu yang tepat?

1. Berapa lama mereka berada di bisnis?

2. Apakah mereka memiliki website, brosur?

3. Apakah mereka berlisensi di negara Anda membeli properti di?

4. Apakah yang saat ini lisensi? Kapan itu berakhir?

5. Apakah mereka pergi di atap, apakah mereka mengambil gambar?

6. Apakah mereka menjamin pekerjaan mereka? Untuk berapa lama?

7. Berapa banyak mereka akan menagih Anda?

8. bentuk apa pembayaran yang mereka ambil?

9. Jelaskan apa yang akan Anda lakukan pada rumah-inspeksi.

Jika mereka mengambil selamanya untuk menghubungi Anda kembali-bertanya pada diri sendiri adalah seseorang ini yang bisa saya percaya untuk datang tepat waktu? Apakah mereka kasar kepada Anda? Apakah Anda benar-benar ingin bekerja dengan brengsek kasar? Bukan aku!

Saya ingin bekerja dengan seseorang yang memiliki beberapa kepribadian, yang telah dalam beberapa jenis industri konstruksi, seseorang yang tahu bagaimana melakukan proyek rumah, beberapa-orang yang mengerti betapa pentingnya saya dan betapa pentingnya klien saya dan betapa pentingnya akurasi mereka aku s!

Jangan lupa, sebagai Realtor Anda, saya mungkin perlu laporan mereka untuk menegosiasikan harga yang lebih baik untuk Anda! Dan saya perlu laporan bahwa untuk menjadi terkemuka!

Jika Anda akan membeli properti singkat dijual saya sarankan Inspeksi Home dilakukan segera. Ini akan dikenakan biaya untuk memilikinya dilakukan, tapi saya sarankan Anda melakukannya sebelum persetujuan Bank. Apakah Anda benar-benar ingin menunggu 3-9month ini untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah dan sekarang Anda tidak ingin properti? Selain itu, sebagian besar agen akan meminta Anda melakukan semua inspeksi Anda sebelum persetujuan Bank ... ingat itu buru-buru dan menunggu pendek jual! Tapi setidaknya Anda melakukan bagian Anda untuk mendapatkannya untuk menutup lebih cepat dan itu adalah satu hal lagi off checklist!

Sekarang jika bank sialan akan bertindak secepat seperti yang kita lakukan pasar perumahan akan menjadi benar-benar, benar-benar stabil seperti yang akan perekonomian !! Oh, juga berani bermimpi! Aku tidak bisa mengendalikan bank atau bagaimana mereka mengontrol proses pendek penjualan mereka. Aku bisa, bagaimanapun, membantu Anda mengendalikan situasi Anda tentang Inspeksi Home! Jadi, berikut adalah beberapa pengalaman lain yang saya ingin berbagi dengan Anda:

· Jika konstruksi baru, dengan pembangun yang baik yang tidak tampak akan keluar dari bisnis untuk waktu yang lama, Anda mungkin tidak perlu pemeriksaan rumah, segala sesuatu baru dan biasanya dijamin dari jaminan rumah pembangun.

· Untuk semua jenis properti, saya sarankan Inspeksi Home sebagai ide yang baik. Bahkan jika Anda sangat berguna, nilai Inspeksi Home tak ternilai harganya - jika saya harus membuktikan sesuatu kepada pemilik / bank / penjual / investor / yang pernah memiliki properti, mereka tidak akan mengambil kata-kata Anda untuk itu mereka harus mengambil firman Rumah inspeksi layanan.

· Jika ada sesuatu yang salah, jauh lebih mudah untuk mendapatkan bantuan dengan laporan Inspeksi Home! Saya memiliki bukti dari seorang profesional berlisensi.

Jadi, good luck Saya berharap ini telah membantu sedikit!

Saya seorang broker berlisensi, yang dapat membantu dengan semua kebutuhan Real Estat Anda, apakah itu di sini di Illinois Aku gal Anda. Jika itu lebih ada beberapa-mana, saya akan merujuk Anda ke salah satu perguruan tinggi saya. Kami adalah setelah semua di seluruh dunia. http://www.realtyexecutives.com/chrishowe

Tuhan memberkati Selalu,

Christine Howe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar