Kamis, 21 Mei 2015

Apakah Anda Perlu Manager Property?

Apakah Anda Perlu Manager Property?

Jika Anda menyukai gagasan menjadi investor real estate dan memiliki properti sewa maka Anda adalah bagian dari tren yang sedang berkembang; semakin banyak orang yang membeli real estate untuk tujuan investasi bila dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir.

Sebagai pemilik, Anda memiliki berbagai tanggung jawab ke berbagai orang yang berbeda dari penyewa Anda ke bankir Anda. Bagi mereka yang sedang mempertimbangkan berinvestasi di real estat, ada lebih dari sekedar mencari tahu apakah Anda bisa mendapatkan lebih banyak menyewa setiap bulan dari apa pembayaran hipotek Anda akan. Apakah Anda memiliki temperamen untuk menjadi tuan tanah?

Jika Anda tidak keberatan terganggu oleh panggilan telepon panik dari penyewa tentang kunci yang tidak bekerja atau saluran yang tidak akan menguras, maka Anda mungkin menjadi kandidat pemilik. Jika Anda tidak keberatan memburu pembayaran sewa jika mereka menjadi terlambat setiap sekarang dan kemudian, mungkin saja menjadi seorang tuan tanah segera turun gang Anda.

Tetapi jika Anda tidak benar-benar menikmati panggilan-panggilan akhir pekan dari penyewa tepat di tengah-tengah ayunan golf Anda, Anda tidak ingin meninjau aplikasi sewa dan berurusan dengan penyewa menunggak tidak secangkir teh Anda ... mempertimbangkan manajer properti.

Manajer properti dapat mengambil sebanyak atau sesedikit manajemen properti Anda memilih demikian. Manajer properti layanan penuh mengambil aplikasi sewa, laporan kredit menjalankan dan memiliki sewa ditandatangani. Manajer properti mengurus darurat properti seperti toilet yang tidak akan menyiram atau mesin cuci yang tidak mencuci. Jadi berapa banyak yang Anda harus membayar perusahaan-perusahaan ini sehingga Anda dapat menikmati permainan golf Anda terganggu?

Tergantung pada pengaturan yang Anda miliki dengan manajemen perusahaan yang dapat Anda harapkan untuk membayar hingga 10 persen dari sewa bulanan kotor sebagai biaya manajemen. Perusahaan manajemen akan mengumpulkan sewa dari penyewa, kurangi biaya mereka kemudian meneruskan laba bersih langsung kepada Anda.

Menelepon beberapa perusahaan manajemen properti, mendapatkan referal dan melakukan due diligence Anda sendiri untuk memilih yang benar. Tetapi jika Anda ingin menikmati manfaat dari investasi real estat tanpa rincian sehari-hari, mempertimbangkan manajer properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar