Rabu, 27 Mei 2015

3 Harus Dilakukan untuk Pertama Kalinya Pembeli rumah

3 Harus Dilakukan untuk Pertama Kalinya Pembeli rumah

Sebagai Pertama Time Home pembeli, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengurangi stres menemukan rumah yang sempurna. Menjadi pembeli rumah pertama kali adalah menakutkan dan jelas keputusan besar. Daripada melompat ke kaki pasar pertama, mengambil beberapa saat dan mempersiapkan. Berikut adalah langkah-langkah awal beberapa yang dapat Anda lakukan untuk membantu membuat proses pencarian rumah impian Anda kurang stres.

1. REVIEW KREDIT ANDA

Anda berhak mendapatkan salinan laporan kredit Anda dari masing-masing biro kredit 3 (TransUnion, Experian dan Equifax) sekali per tahun kalender. Anda bisa mendapatkan akses ke laporan gratis ini dengan mencari Laporan Kredit Tahunan dan memilih mana biro Anda ingin meninjau. Hal ini tidak akan memberikan nilai kredit Anda, tetapi akan memungkinkan Anda untuk memeriksa sejarah kredit Anda. Barang-barang seperti rekening pengumpulan, penilaian, hak gadai pajak, kebangkrutan, penyitaan, keterlambatan pembayaran dapat semua memiliki efek pada skor kredit Anda. Jika ada kesalahan akan kurang stres untuk mendapatkan mereka diselesaikan sebelum membeli rumah, dibandingkan selama proses pinjaman.

2. PENELITIAN

Sebelum memulai pencarian Anda untuk rumah impian Anda meluangkan waktu untuk meneliti hal-hal seperti harga rumah, fasilitas, fitur yang diinginkan, distrik sekolah, dll penelitian awal ini akan memungkinkan Anda untuk memberikan makelar Anda gambaran yang lebih jelas dari rumah yang Anda cari. Juga termasuk dalam penelitian ini adalah mengembangkan anggaran, dan menggunakan kalkulator hipotek untuk memperkirakan biaya perumahan baru Anda.

3. MENENTUKAN PEMBAYARAN BAWAH ANDA

Jumlah yang Anda merasa nyaman membayar uang muka bisa sangat baik memutuskan apa jenis hipotek Anda akan bisa mendapatkan. FHA mortgage membutuhkan sesedikit 3,5 persen uang muka, pinjaman hipotek USDA memerlukan pembayaran yang turun, dan umumnya Sesuai / KPR konvensional akan membutuhkan 5 persen ke bawah. Anda tidak akan ingin benar-benar menguras rekening bank Anda untuk uang muka, seperti kepemilikan rumah Anda harus memperhitungkan biaya pemeliharaan. Caranya adalah dengan mencari tahu berapa banyak uang yang Anda perpisahan nyaman dengan dan menentukan berapa banyak uang yang Anda ingin meninggalkan setelah penutupan.

Langkah-langkah sederhana dapat membuat pencarian rumah dan proses pinjaman awal yang lebih sederhana untuk Anda. Kebanyakan pemilik rumah baru berbicara dengan Loan Officer untuk mendapatkan bantuan dalam menentukan apa yang mereka mampu, berapa banyak mereka akan membayar, dan berapa banyak yang mereka butuhkan untuk uang muka. Anda telah mencapai semua hal di atas, dan dapat mulai berbicara tentang suku bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar