Kamis, 21 Mei 2015

Mendapatkan Mortgage sebuah: Meningkatkan Skor Kredit Anda dan membeli sebuah rumah

Mendapatkan Mortgage sebuah: Meningkatkan Skor Kredit Anda dan membeli sebuah rumah

Membeli rumah di AS hari ini telah banyak berubah. Karena jatuhnya pasar perumahan AS, preferensi Amerika juga berubah dan memicu perdebatan menyewa dan membeli rumah.

Tapi untuk saat ini, mari kita fokus diri kita ke dalam membeli rumah. Bayangkan, Anda telah melihat rumah impian Anda atau katakan saja rumah praktis. Tentu saja, membeli rumah adalah proses yang membosankan yang melibatkan banyak pada aspek keuangan. Satu hal yang selalu datang ke pikiran kita adalah mendapatkan hipotek yang baik.

Sebuah hipotek, seperti yang kita semua tahu, biasanya adalah jenis pinjaman yang kita gunakan untuk membeli properti perumahan atau komersial. Its baik kita menggunakannya sebagai investasi atau untuk keperluan pribadi. Jika Anda ingin mendapatkan tingkat hipotek yang baik, salah satu faktor yang tak terelakkan yang harus Anda perhatikan adalah peringkat kredit Anda.

Masalah Umum Aplikasi Mortgage

1. properti yang anda berencana untuk membeli tidak memenuhi kriteria pemberi pinjaman. Hal yang biasa bahwa pemberi pinjaman atau bank telah menetapkan sendiri kriteria untuk properti yang mereka dapat menyetujui untuk hipotek. Jika properti Anda berencana untuk membeli tidak memenuhi kriteria mereka, apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk meminta pemberi pinjaman untuk mempertimbangkan kembali properti. Jika tidak, Anda akan perlu menemukan pemberi pinjaman lain yang akan sesuai dengan kriteria mereka untuk properti Anda. Anda juga dapat mencoba untuk meminta pemberi pinjaman yang berbeda atau bank, dengan bantuan agen real estate berlisensi, jika mereka dapat memberikan salinan set mereka kriteria dalam memilih properti yang dapat disetujui untuk hipotek.

2. Lender mengharuskan Anda referensi kerja. Lender atau bank biasanya mengambil survei tentang pendapatan pelamar dan rincian lain yang diperlukan untuk mendukung aplikasi mereka. Beberapa perlu tahu apa pendapatan rata-rata Anda setiap bulan untuk melihat berapa banyak Anda dapat membayar hipotek Anda secara bulanan. Hal ini juga membantu mereka menentukan catatan pelamar selama employments masa lalu dan saat nya.

3. penilaian pengadilan diajukan terhadap Anda. Biasanya, pemberi pinjaman harus mengetahui kelayakan kredit Anda. Jika Anda telah menemukan bahwa Anda memiliki keputusan pengadilan terhadap Anda, apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk memohon keputusan pengadilan ini untuk membersihkan nama Anda dan mendapatkan hipotek yang Anda butuhkan.

4. nilai kredit buruk. Lender membutuhkan pelamar untuk memiliki skor kredit yang positif - yang menjamin mereka bahwa individu dapat membayar mereka hipotek itu berutang mereka. Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan skor kredit Anda adalah untuk membayar semua saldo yang belum dibayar, tagihan dan pembayaran tertunda. Cobalah untuk membayar tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo yang juga membantu meningkatkan peringkat kredit Anda.

Apa lagi yang bisa homebuyer lakukan?

Semua orang ingin memiliki rumah rumah sendiri manis. Tapi tidak semua orang mampu untuk mendapatkan kredit. Itu adalah di mana sewa dapat terjadi. Dengan menyewa, Anda dapat mempersiapkan diri untuk rencana Anda membeli rumah. Anda dapat memiliki waktu untuk meningkatkan skor kredit Anda. Anda dapat menghemat uang untuk membeli rumah Anda bukannya hipotek. Anda dapat merencanakan dengan baik jenis rumah yang ingin Anda beli. Anda dapat menjelajahi lokasi yang berbeda dan pasar lokal di mana Anda dapat merasa nyaman dalam membeli rumah dan banyak lagi. Tapi tentu saja, menyewa dan membeli keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang Anda juga harus menyadari untuk membantu Anda memutuskan mana yang benar-benar cocok untuk Anda. Pada akhirnya, hal ini masih preferensi individu apakah akan mendapatkan hipotek dan membeli rumah, atau menyewa terlebih dahulu sebelum membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar